Permasalah Pada Switch HUB

Switch hub 16 port
Pernahkah sobat-sobat mengalami hal yang pernah saya alami,apa itu?IYA benar,Switch HUB putus nyambung-putus nyambung, kejadian ini saya alami habis liburan hari raya kemarin. waktu pertama kali masuk kerja,eee… sudah dihadapkan dengan permasalahan koneksi internet yang kadang putus, kadang nyambung”koneksi internet dihubungkan melalui switch hub” kenapa ya ini???.pertama kali yang saya lakukan adalah saya matikan switch hub beberapa menit, kemudian saya hidupkan lagi,eee…sama aja belum berhasil juga.akhirnya saya coba pinjem switch hub teman dan saya ganti switch hub yang putus nyambung tadi dengan switch hub teman saya,eee… langsung jrengggg….,wah berarti switch hub sudah saatnya minta ganti ini.ya udh akhirnya besuknya saya langsung terjun ke toko komputer dan menjari switch hub.switch hub sudah ditangan. switch hub saya kembalikan keteman saya,saya pasang switch hub yang baru, koneksi langsung jreng lagi.
Jadi kalau sobat-sobat mengalami kejadian yang pernah saya alami seperti diatas berarti sobat-sobat harus menyiapkan uang untuk membeli switch hub yang baru,hehehe…

About erosjayacomputer

belajar, belajar dan belajar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

