Penyebab Koneksi Internet speedy lambat

Modem TP link dari telkom
Pernahkah sobat-sobat mengalami atau merasa koneksi internet sobat lambat, kalau pernah berarti sama,hehehe….,tahukah sobat apa penyebabnya.kalau belum saya akan memberikan sedikit tips atau pengalaman saya ketika mangalami hal seperti itu.begini ceritanya,hehehe..beberapa minggu yang lalu saya browsing menggunakan leptop saya di sekolahan tempat saya mengabdi, kok saya rasakan koneksinya kok lambat bangettt…,kenapa ya ini?,apakah Speedynya mengalami gangguan”sekolahan kami menggunakan speedy”.langsung saja joba saya telpon”disekolahan saya lah yang bertanggung jawab tentang hal semacam ini”.saya telpon kemudian saya kemukakan apa yang saya alami.operator bilang sebentar pak saya cek,saya jawab ‘iya mbak’,karena operatornya perempuan,hehehe….,beberapa menit kemudian operator bilang “semuanya sudah di cek pak dan normal,tagihan juga sudah terbayarkan”.haaaa….,normal? terus kenapa koneksinya lambat mbak???operator bilang lagi “nanti biar petugas kami yang kesana pak”,ya sudah. beberapa jam kemudian petugas dari speedy datang:
1. langsung dicek.di setting ulang pengaturan modemnya terus dimatikan beberapa menit kemudian dihidupkan lagi, hasilnya nihil,sama aja
2. dicoba dengan modem yang lain lalu dihidupkan,lampu indikator sudah nyala semua trus dilakukan speedtest dan normal
3. dicoba untuk browsing dan kecepatan koneksi sudah sudah kembali normal
kesimpulannya:MODEM RUSAK DAN SUDAH SAATNYA MINTA GANTI

About erosjayacomputer

belajar, belajar dan belajar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

