Cara mengatasi error 5200 pada printer Canon ip 2770

Beberapa hari yang lalu seorang teman saya meminta saya untuk memperbaiki printernya yang mengalami error dan tidak bisa digunakan untuk mencetak,setelah saya cek ternyata printer canon ip 2770 ini menggunakan infus dan tintanya habis, setelah saya isi tintanya dan saya deep cleaning ternya tidak bisa naik ke cartridge dan mengeluarkan pesan error 5200,
Langkah-langkah yang saya kerjakan:
1. Tekan tombol resume, secara bersamaan 
2. Tekan tombol power kurang lebih 10 detik, tombol resume jangan dilepas
3. Tekan tombol resume 5 kali
4. Lepaskan tombol power dan tombol resume
5. Komputer akan mendeteksi driver baru, abaikan saja dan klik cancel
6. Matikan printer kemudian cobalah untuk mencetak
7. Masalah sudah terselesaikan
Itulah langkah-langkah yang saya kerjakan dan berhasil

About erosjayacomputer

belajar, belajar dan belajar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

